Ganti… ganti… pindah alamat…

March 13, 2008

Yak…. Lantaran banyak menuai protes dari temen2 gara2 namanya yang salah, maka mule sekarang alamatnya dipindah ke http://tehblackcurrant.wordpress.com/

Soalnya, katanya tulisan yang bener ya itu, teh blackcurrant bukan blackcurrent…

So, berkunjunglah, huehehe…

Advertisements

Di Radio Aku Dengar…..

February 29, 2008

Well, sebenernya ini termasuk crita sedih menyayat. Sumpah, jadi sebuah kebetulan yang gak elit, kok bisa aq ktimpa kesialan yang beruntun. Smua trjadi bgitu aja. Hhh.., mungkin Yang Di Atas lagi menguji ato malah lagi ngasi petunjuk. Toh aq juga pernah ngalamin ssuatu yang lebih dodol lagi dari ini.

Smua berawal ketika aq lahir…(weleh kelamaan bos), oh, iya ya… yawd, awalnya dimajuin, mmm.., smua berawal waktu kita ngumpul2 di Lab (Lab ini maksudnya tempat komunitas kita, La Giente’s, pada ngumpul2). Biasanya kita ngumpul tiap slasa sama kamis malem. Nah, waktu hari kamis tanggal 7 kita ngumpul trus pulang. Huahaha… gak penting ya yang dicritain. Eh, tunggu dulu, biar gak penting tetep ada kaitannya, kan ini awalnya.

Tapi mas….

Alaahhhh…, gak usah protes, situ baca aja…
Read the rest of this entry »


Mbok… tulisanku masuk koran, mbok…

January 16, 2008

Yak, “i’ve got a little buzy”, that is probably the best reason for me (eh, bener gak sie tulisannya?? Bener kan? Ya kan, bener kan, ya dong, bener dong???). Itu juga kalo gak mau dibilang… aq males nulis, hehe…. Perjuangan emang kalo kita mau produktif, soalnya buat aq mending kita tidur siang daripada susah-susah mikirin gimana caranya kita bisa bikin…, eeee…., apalah. Tapi ya itu tadi, gimana mo maju, gimana mo sukses kalo cuma bisa ngimpi. So…, dengan berat hati malam ini aq ngetik. Hooorrrreeeee….., huehehe…

Ow iya, 2 bulan lalu alias taon lalu, lupa juga tanggal pastinya (udah lama sie, udah setaon, hehehe…), aq ditelpon sama mbak-mbak yang ngakunya dari media indonesia. Aq bengong… Apaan tuh?? Trus dia ngomong panjang lebar, bla… bla… bla… Baru ngeh waktu dia bilang, “Nanti kita terbitin seminggu sekali”…. Oooo…. Koran Media Indonesia toh… Owkey… Dan berhubung waktu itu aq lagi ngenet, jadi kucatatlah di kompie, kalo seminggu lagi ada undangan launching, sapa tau dapet gratis2an.

Read the rest of this entry »


LEBARAN VERSI KAMPUNG

October 31, 2007

Pernah pergi dari tanah klahiran dalam jangka waktu yang lamaaa banget…????
Kalo pernah mungkin pas balik lagi kamu ngerasa bingung bwt sesaat…, gak ngerti apa-apa, smua udah beda… Gilak ya.., tempat mungkin sama, udara boleh sama, tapi orangnya… busyet, udah gak kenal smua (sampe sempet mikir, ini nyasar gak ya??!?!). Dan ternyata kemaren aq ngrasa persis kaya gitu, linglung bin keder, kok asing ya???
Read the rest of this entry »